Agen Bola

Keane: Kekalahan Man United Adalah Kesalahan Pemain

Majalah bola – Setelah beberapa mantan pemain mengutarakan kekesalannya melihat performa Manchester United musim ini, Roy Keane pun ikut-ikutan mengkritik bekas klubnya tersebut.

United baru-baru ini tersingkir dari babak utama Liga Champions sehingga harus berlaga di Liga europa. Louis van Gaal pun dianggap yang paling bertanggung dalam hal ini. Tapi tak demikian bagi Keane. Menurutnya para pemain lah yang seharusnya bertanggung jawab.

“Manajer mendapatkan banyak kritik dan saya pikir para pemain sembunyi di balik itu,” tambah Keane.

Pemain yang membela United sejak tahun 1993 hingga 2005 itu mengatakan jika Setan Merah tak memiliki pemain yang spesial saat ini. Mereka hanya menghamburkan banyak uang untuk membeli pemain, tapi skuat yang dimiliki sekarang dinilai kurang berkualitas.

“United punya banyak pemain bagus, selalu demikian. Tapi saya rasa pemain yang ada saat ini tidak cukup bagus untuk Man United. Saya kira mereka kurang berkualitas,” ujar Keane.

“Liahtlah saat merekrutnya, mereka membelanjakan banyak uang, namun tidak ada pemain spesial untuk saat ini. Ketika Anda memikirkan soal United, maka Anda selalu mengasosiasikan mereka dengan satu ada dua pemain spesial. Mereka tampak kekurangan karakter, kekurangan pemimpin,” tandasnya.