Don't Miss
Agen Bola

Keane: Tekel Yang Mencederai Luke Shaw Tidak Ada Yang Salah

Bolaviking.com – Legenda Manchester United, Roy Keane, membela bek PSV Eindhoven, Hector Morena, terkait tekelnya kepada Luke Shaw. Menurut Keane, tak ada yang salah dengan tekel tersebut.

Shaw menderita patah kaki yang membuatnya absen kurang lebih enam bulan. Cedera tersebut didapat usai mendapat tekel dari Moreno di laga penyisihan grup Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB lalu.

Di laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSV, Shaw ditandu keluar lapangan setelah sebelumnya mendapatkan bantuan masker oksigen di lapangan hijau.

Keane, yang pernah mematahkan kaki bek Manchester City Alfe-Inge Haaland di tahun 2001 lalu dan mengaku melakukannya dengan sengaja, menyebut tak ada yang salah dengan tekel Moreno.

Roy-Keane

“Saya pikir itu tekel yang luar biasa. Saya menyukai aspek adu fisik di pertandingan sepak bola. Anda bisa melihatnya dari reaksi pemain,” ujar Keane, seperti dilansir Mirror.

“Para pemain adalah hakim terbaik karena mereka yang paling dekat dengan tekel. Ketika pemain berlari dengan kecepatan tinggi, peluang cedera selalu besar. Itu hanya sebuah kecelakaan,” Keane mengakhiri.