Don't Miss

Kedatangan Falcao Memungkinkan Chelsea Untuk Bermain Dua Striker

Bolaviking.com – Jose Mourinho mengatakan ia siap menurunkan dua striker di musim ini dan ketiga pemain striker akan memiliki “motivasi khusus” untuk menunjukkan nilai mereka.

Mourinho memilih Diego Costa sendiri untuk striker di musim lalu ketika pemain internasional Spanyol itu sedang fit dengan Didier Drogba dan Loic Remy mewakili dalam ketidakhadirannya.

Dengan Drogba yang telah pergi dan Radamel Falcao tiba dengan status pinjaman dan Mourinho mengatakan ia sekarang memiliki lebih banyak pilihan taktis saat ia memastikan Chelsea kurang diprediksi musim ini.

“Menjadi lebih tak terduga adalah memiliki cara yang berbeda untuk bermain,” katanya dalam sebuah wawancara dengan beberapa surat kabar nasional. “Dengan striker yang kami miliki, kami dapat bermain dengan dua striker bersama-sama lebih dari yang kita lakukan sebelumnya.”

Falcao, yang bermain bersama Costa di Atletico Madrid, tiba di Stamford Bridge setelah sangat mengecewakan musim lalu di Manchester United di mana ia hanya mencetak empat gol di Premier League.

agen bola