Don't Miss

Kedua Bintang Ini Diprediksi Bakal Meninggalkan Leicester

Majalah Bola – Kedua bintang Leicester City yang kini tengah naik daun dan diprediksi bakal menjadi incaran banyak klub papan atas itu adalah Riyad Mahrez dan N’Golo Kante. Begitu setidaknya diprediksi dari Paul Merson, mantan pesepak bola yang juga pernah membela tim nasional Inggris yang lalu.

Merson telah menyakini, kedua pemain yang sama-sama berusia 25 tahun tersebut sudah menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa yang berusaha untuk mengaet mereka. Namun, Leicester City pun kesulitan untuk mempertahankannya.

Tapi saya pikir tidak ada masalah jika mempertahankan Jamie Vardy, karena saya pikir tidak ada yang mau membayar mahal untuk pemain yang kini sudah berusia 25 tahun tersebut. Tetapi membuat kekhawatiran pada kedua pemain ini,” pungkasnya.

Namun, Merson juga memprediksi, usaha The Foxes untuk memperkuat skuadnya saat ini sudah mulai berjalan. Tetapi, sangat mungkin tim Claudio Ranieri itu mengalami kesulitan dalam mendapatkan pemain incarannya, jika harus bersaing dengan kekuatan finansial dari tim raksasa seperti Manchester City maupun Manchester United.

Mereka yang tidak akan bisa mendapatkan pemain yang didekati Manchester City dan Manchester United, walaupun mereka menjadi juara. Saya pikir, aktivitas mereka akan dilakukan dengan cara yang sangat cepat dan sunyi, tidak pakai ramai-ramai di media. Mereka bahkan sudah mulai melakukannya detik ini juga, tidak diragukan lagi, seperti itulah mereka akan bekerja,” tegas Merson.

agen bola