Don't Miss
Agen Bola

Kedua Klub Siap Mengajukan Tawaran Untuk Nicolas Gaitan

Majalah Bola – Winger yang berasal dari Argentina, Nicolas Gaitan yang memastikan akan meninggalkan Benfica di akhir musim ini setelah dia melakoni partai terakhirnya bersama klub yang berasal dari Lisbon tersebut.

Benfica telah menjuarai Liga Portugal di musim ini pada pekan lalu. Gelar itu yang semakin lengkap dengan raihan trofi di ajang Taca De Liga. Gaitan yang menangis di laga itu seusai mendapatkan sambutan emosionalnya dari fans Benfica.

Saya tidak ingin mengatakan akan pindah ke mana, tetapi saya semakin dekat menuju pintu keluar dari Benfica. Saya pikir, ini adalah laga terakhir saya,” ungkap Gaitan kepada TVI selepas pertandingan.

Menangis adalah sesuatu yang wajar ketika Anda merasa telah sukses di klub ini. Saya sempat tidak ingin ke Benfica dan ingin bertahan di Argentina saja, tetapi Benfica memperlakukan saya sangat baik. Senang rasanya mengakhiri musim dengan menjadi juara seperti musim lalu,” imbuh Gaitan yang telah membela klub yang bermarkas di Estadio Da Luz sejak 2010 lalu.

Meskipun masih memiliki kontrak hingga 2019 di Benfica, perpisahan ini menandakan bahwa masa edar pemain yang berusia 28 tahun tersebut di Portugal sudah usai. Atletico Madrid dan Manchester United juga dilaporkan sudah siap menampung Gaitan dengan harga sebesar 25 juta Euro pun siap dipenuhi dua klub tersebut.