Agen Bola

Dua Pemain Ini Bakal Diboyong Klub Raksasa Prancis

Berita Bola – Dua pemain bernama besar tapi terbuang di klubnya, Yaya Toure dan Bastian Schweinsteiger, punya kesempatan untuk mendapat klub baru pada bursa transfer tengah musim, Januari 2017 mendatang.


kedua pemain berusia 30-an tahun itu akan diboyong oleh klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) pada Januari 2017 nanti. Klub Ligue 1 itu kabarnya sudah mulai melakukan pendekatan ke klub maupun perwakilan pemain.

Untuk mendapatkan mereka, PSG kabarnya akan melayangkan proposal penawaran bernilai 1,5 juta poundsterling untuk transfer masing-masing pemain. Harga tersebut dinilai pantas jika melihat usia dan status mereka yang tak lagi masuk skuad di klub masing-masing.

Peluang bermain Toure di Manchester City praktis sudah tertutup. Penyebabnya adalah ocehan agennya, Dimitri Seluk, yang memojokkan pelatih Josep Guardiola.

Sementara Schweinsteiger sampai sekarang belum sekalipun tampil membela Manchester United di musim ini. Bahkan pelatih Jose Mourinho sudah mencoret namanya dari skuad sejak pra musim lalu. Hanya saja, MU tak bisa membuangnya begitu saja karena dia masih terikat kontrak hingga Juni 2018.

Apalagi keduanya masih berstatus diizinkan tampil di Liga Champions, yang membuat Les Parisiens tertarik untuk memboyong mereka.