Don't Miss

Kedua Pemain The Reds Ini Sudah Pasti Absen vs Spurs

Majalah bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan kalau Christian Benteke dan juga Roberto Firmino tidak akan bisa dimainkan saat akan melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Keduanya belum benar-benar pulih dari cederanya.

Klopp mengatakan kalau kondisi Benteke dan Firmino memang membaik saat dibekap cedera, akan tetapi keduanya belum berlatih dengan tim dipekan ini. Oleh karenanya, Klopp tidak ingin mengambil resiko.

Selain tidak bisa tampil untuk menghadapi Spurs pada hari Sabtu mendatang, Benteke dan juga Firmino juga diragukan bisa tampil bermain saat The Reds menghadapi Rubin Kazan pada Liga Europa pada tengah pekan depan.

Kedua pemain tersebut telah kembali ke atas lapangan, namun belum berlatih bersama tim, biarpun keadaan mereka semakin membaik. Saya tidak tahu kapan mereka bisa bermain kembali, namun saya harap mereka sudah berlatih bersama tim pada pekan depan. Saya berharap, mereka bisa kembali berlatih secepatnya dan dengan demikian, mereka bisa bermain lagi, “tutur Klopp.

Yang jelas, mereka tidak akan bisa bermain pada Sabtu ini, juga Kamis depan. Kalau untuk laga hari Minggu berikutnya, kembali tanya pada saya pada pekan depna, “seru Klopp.

Selain Benteke dan Firmino, Klopp dipastikan tidak akan bisa memainkan Joe Gomez. Bek muda berusia 18 tahun itu harus menepi karena cedera anterior cruciate ligament di lututnya.

agen bola