Don't Miss

Kehadiran Pelatih Baru Jadi Mimpi Buruk Bagi Beberapa Pemain MU

Berita Bola – Kehadiran pelatih baru pasti menghadirkan mimpi buruk bagi beberapa pemain. Hal itu pula yang terjadi pada beberapa pemain Manchester United seiring akan datangnya manajer baru Jose Mourinho.


Memang belum ada pengumuman resmi dari manajemen Manchester United, namun hampir dipastikan klub itu akan dibesut Mourinho musim depan. Media Inggris melaporkan Mourinho telah menyepakati kontrak tiga tahun setelah agennya, Jorge Mendes, menggelar pertemuan dengan CEO MU, Ed Woodward, pada Selasa (24/5).

Pergantian kursi pelatih itu sudah pasti membuat beberapa pemain MU merasa tidak nyaman. Mereka khawatir akan kehilangan posisi dalam tim. Apalagi Mourinho berencana membawa beberapa pemain baru guna meningkatkan performa tim Setan Merah musim depan.

ada tiga pemain yang siap pergi dari Old Trafford pada musim panas ini. Mereka adalah Bastian Schweinsteiger, Antonio Valencia dan Adnan Januzaj. Ketiganya dinilai tak akan mendapat tempat dalam skuad Mourinho musim depan.

Antonio Valencia yang merupakan pemain peninggalan Sir Alex Ferguson kini mulai lamban akibat termakan usia dan kerap cedera.

Kabarnya Mourinho akan mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas ini. Ada empat pemain yang menjadi incarannya, yaitu bek Raphael Varane (Real Madrid), James Rodriguez (Real Madrid), Nemanja Matic (Chelsea) dan Zlatan Ibrahimovic (PSG).

agen bola