Don't Miss

D’Onofrio: Meminta Maaf Atas Kejadian Yang Dialami Messi

Majalah bola – Kejadian kurang mengenakkan datang dari bintang Barcelona, Lionel Messi saat masih di Bandara Narita Tokyo. Ia diejek dan diludahi fans River Plate.

Messi dan rekannya berada di Narita untuk terbang kembali ke Barcelona usai menjuarai Piala Dunia Antarklub dengan mengalahkan River Plate 3-0. Saat sedang dalam pemeriksaan Paspor, datang seorang fan River Plate diduga mengejak dan meludah pemain Argentina tersebut.

Melihat aksi itu, Messi sempat emosi dan berniat menghampiri fan tersebut. Tapi, pemain jebolan akademi La Masia itu dihadang oleh teman setimnya, Luis Suarez dan Javier Mascherano agar tidak terjadi keributan.

Dikabarkan, hubungan Messi dan fans Argentina memang tak sepenuhnya akur. Pemain kidal itu dicap tak memiliki rasa nasionalis karena hanya mampu memenangkan trofi untuk Barcelona dan tak mampu berikan trofi saat berseragam Argentina. Messi dituding bermain setengah hati saat di level internasional.

Beberapa panitia River Plate saat berada di tempat kejadian. Mereka menyesali atas kejadian tersebut. Sang presiden, D’Onofrio mengecam kelakuan fan itu.

“Selalu ada beberapa orang aneh. Saya baru membaca berita bahwa Messi mengalami masalah saat berada di Bandara Narita, Tokyo dengan beberapa fans. Mesii adalah pesepak bola terbaik Argentina, ia gentleman. Ketika mencetak gol, ia mengangkat tangannya meminta maaf,” ujarnya.

“Ia mengucapkan selamat kepada klub karena bisa sampai ke final dan ia mengatakan kepada saya saat masih kecil, ia nyaris bergabung dengan River Plate,” imbuhnya.

Messi mencetak satu dari tiga gol yang tercipta saat kemenanga Barcelona. Dua gol lainnya diborong Luis Suarez.

agen bola