Don't Miss
Agen Bola

Kelemahan Chelsea Telah Diketahui Kiev

Majalah bola – Pelatih Dinamo Kiev, Serhiy Rebrov, mengaku sudah mengantongi kelemahan Chelsea. Hal itulah yang akan coba dieksplotasi saat keduanya berjumpa di matchday ketiga Liga Champions Eropa, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Performa The Blues di kancah domestik maupun kompetisi Eropa di musim ini masih terbilang labil. Dari 12 pertandingan yang sudah dilalui, barisan pertahanan menjadi permasalahan utama skuad asuhan Jose Mourinho. Gawang mereka sudah kemasukan 20 gol dan baru mencatatkan tiga kali clean sheet.

Menjamu Chelsea di NSK Olimpiyski, Kiev yang tengah mengincar poin penuh guna menjaga peluang untuk lolos ke fase gugur dipastikan akan bermain menekan. Rebrov juga menginginkan anak asuhnya bisa memanfaatkan celah sekecil apapun untuk mencetak gol.

“Kami akan mencoba dan mencapai level intensitas yang mereka miliki di Liga Primer Inggris. Di Inggris Anda tidak punya waktu untuk berpikir dua sampai tiga detik di lapangan,” kata Rebrov.

“Kami sudah mengamati permainan mereka dengan baik dan Chelsea punya kualitas bagus juga punya masalah dan kami berharap bisa memanfaatkannya,” pungkas pelatih 41 tahun itu.

Dinamo Kiev kini berada di posisi pertama Grup G dengan mengemas nilai empat sama dengan yang dikoleksi FC Porto, sedangkan Te Londoners berada di posisi ketiga hanya berselisih satu angka dari Kiev.