Don't Miss
Agen Bola

Kemampuan Di Maria Setara Dengan Messi dan Ronaldo

Bolaviking.com – Marcos Rojo meyakini rekan setimnya di Manchester United, Angel Di Maria, akan menemukan level terbaik setingkat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di musim depan.

Di Maria mengalami kesulitan pada musim perdananya di Premier League, meski di awal sempat tampil menjanjikan. Berbagai kalangan menganggap penampilan tersebut tak sebanding dengan nilai transfer yang mencapai 59,7 juta pounds dari Real Madrid.

Selepas musim berakhir, sejumlah klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Barcelona dikaitkan dengan dirinya. Namun Di Maria telah menegaskan tak akan meninggalkan Old Trafford.

Dan Rojo, yang tengah bersiap menghadapi final Copa America bersama Di Maria, percaya rekan setimnya tersebut akan membuktikan diri pada musim 2015/16.

“Orang lupa Di Maria musim lalu sedang beradaptasi terhadap liga baru. Mereka hanya melihat transfer mahal, dan mungkin tak berpikir tentang Inggris sangat berbeda dari Spanyol,” ujar Rojo dilansir Mirror.

“Dia salah satu pemain terbaik di dunia dan dia bisa melakukan hal seperti Messi dan Ronaldo, itu tingkat permainan dia sebenarnya. Saya yakin musim yang akan datang kita akan melihat sesuatu yang sangat spesial dari dia,” tutup Rojo.