Agen Bola

Kembali Bermain, Mourinho Memuji Bakat Shaw

Berita Bola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak cuma puas dengan kemenangan 2-0 yang raih timnya kala menjalani laga pra musim pertama mereka mengahadapi Wigan. Namun dia juga bahagia dengan kembalinya full back kiri Luke Shaw.

Pemain yang dibeli dari Southampton pada musim panas 2014 tersebut mengalami cedera patah tulang dalam laga Champions League di bulan September 2015. Dia tidak lagi merumput sejak saat itu dan harus absen membela Inggris di Euro 2016.

Tapi tidak seperti dugaan sebelumnya yang memprediksi yang memprediksi dia bakal kesulitan pulih dari cedera parah tersebut. Shaw menunjukkan bahwa dirinya kini sudah pulih dalam waktu 10 bulan dan bahkan menjadi starter saat menghadapi Wigan.

Ketika saya bertemu dengan Luke di tempat latihan, saya cukup terkejut dengan kondisinya. Saya pikir dia belum siap namun ternyata dia sangat fantastis. Dia mengorbankan hari liburnya,” ucap Mourinho.

Namun dia bertahan di Manchester United dan ke tempat latihan tiap hari agar dirinya bugar. Tentu saja anda akan kehilangan ketajaman kondisi dan kepercayaan diri. Dia gila saya pikir, karena dia bermain sangat baik di laga tersebut. Saya pikir dia bermain 45 menit itu jauh lebih aman untuk kondisinya saat ini.