Don't Miss
Agen Bola

Kemenangan Inter Mancini Ikut Selebrasi

Bolaviking.com – Inter Milan berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor tipis 1-0 di Giuseppe Meazza, Senin (24/8/2015) dini hari WIB. Gol tunggal Inter dicetak Stevan Jovetic di masa injury time.

Atalanta nyaris mengejutkan Inter di menit ketiga. Berawal dari kesalahan Gnoukouri, bola jatuh di kaki Gomez dan berlari ke gawang Inter. Ia langsung melepaskan tendangan ke arah gawang, tapi arahnya masih melambung di atas mistar.

Inter mengancam gawang Atalanta di menit ke-28. Tendangan bebas yang dilepaskan Jovetic masih melambung di atas mistar gawang.

Menit ke-44, Inter mendapat peluang mencetak gol sebelum jeda. Sepakan keras Kondogbia dari luar kotak penalti dengan gemilang dimentahkan kiper Atalanta, Sportiello. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Kondogbia kembali mengancam. Tendangan keras mantan pemain AS Monaco itu dimentahkan dengan apik oleh Sportiello.

Atalanta bermain dengan 10 pemain di menit ke-71 setelah Carmona mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Hernanes.

Menit ke-73, Jovetic mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Sayang, arahnya masih melambung di atas mistar.

Inter mencetak gol di menit ke-78. Tapi, wasit menganulir gol yang dicetak Palacio karena offside. Unggul jumlah pemain, Inter mengurung pertahanan Atalanta.

Dua kali Hernanes melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi, dua kali juga upaya pemain Brasil itu dimentahkan Sportiello.

Kerja keras Inter akhirnya membuahkan hasil di masa injury time menit ke-90+3. Tendangan melengkung Jovetic dari luar kotak penalti merobek jala Atalanta. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.