Don't Miss

Kemenangan Inter Tak Membuat Mancini Puas

Bolaviking.com – Inter Milan kembali meraih kemenangan saat melawan Verona. Ini merupakan kemenangan kelima beruntun di Seri A. Tapi, kemenangan lawan Verona tak membuat pelatih Roberto Mancini puas.

Menjamu Verona di Giuseppe Meazza, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB, Inter hanya mampu mencetak satu gol melalui kaki Felipe Melo. Ini merupakan start terbaik Nerazzurri sejak musim 1967-68.

“Saya tak puas dengan cara kami memulai pertandingan. Tapi mungkin para pemain merasa sedikit kelelahan. Penampilan kami membaik usai jeda,” ujar Mancini, dikutip dari Football Italia.

“Penampilan kami akan berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan lain, masih membutuhkan waktu. Apakah kami favorit Scudetto? Mungkin hingga laga berikutnya, karena kami akan menjalani laga berat melawan Fiorentina,” imbuhnya.

Sejak didatangkan di bursa transfer musim panas, ini adalah gol perdana Melo untuk Inter. Mancini turut bahagia anak asuhnya itu mampu mencetak gol pertama sekaligus kemenangan untuk La Beneamata.

“Saya ikut bahagia untuk Felipe Melo, karena ia tipe pemain yang biasa mencetak gol seperti ini,” Mancini menutup.

Melo mencetak gol melalui tandukan usai menyambut sepak pojok Alex Telles. Tandukan kerasnya merobek jala Verona. Kemenangan ini membuat Inter kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin.

agen bola