Don't Miss

Kemenangan Kelima Beruntun Untuk Juventus

Majalah bola – Juventus mempertahankan tren positif dengan meraih kemenangan atas Lazio. Ini merupakan kemenangan kelima beruntun yang dicetak Bianconeri.

Menghadapi Lazio di Stadion Olimpico, Sabtu (5/12/2015) dini hari WIB, Juventus menang dengan skor 2-0. Dua gol dicetak bunuh diri Santiago Gentile dan Paulo Dybala.

Ini merupakan kemenangan kelima beruntun Juventus. Sebelumnya, Si Nyonya Tua meraih kemenangan atas Palermo, AC Milan, Empoli, dan Torino. Lima kemenangan beruntun yang mengatrol posisi Paul Pogba dan kawan-kawan ke peringkat lima dengan 27 poin.

“Ini pertandingan yang sulit, karena Lazio memiliki beberapa pemain depan berbakat. Performa kami sedang bagus dan kami harus berusaha melanjutkannya,” ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Di babak pertama, Lazio membuat kami tertekan dan kami melakukan banyak kesalahan. Beberapa pemain juga kelelahan setelah menjalani laga yang berat. Semoga performa ini bertahan hingga jeda Natal,” mantan pelatih AC Milan mengakhiri.

agen bola