Don't Miss
Agen Bola

Kemenangan Liverpool Selamatkan Rodgers

Bolaviking.com – Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah bersusah payah menundukkan Aston Villa. Lucas Leiva mendedikasikan kemenangan tersebut bagi pelatih Brendan Rodgers yang sedang dalam tekanan.

Laga melawan Aston Villa, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, disebut menjadi penentuan nasib Brendan Rodgers sebagai pelatih The Reds menyusul hasil minor dalam dua laga Liga Primer Inggris melawan Manchester United dan West Ham United.

Kondisi tersebut ternyata mampu menjadi motivasi skuad Si Merah meraih hasil maksimal saat menjamu Villa di Anfield. Dua gol Danile Sturridge serta satu gol James Milner dibalas dua gol Ruddy Gestede, skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan tersebut bukan hanya mengembalikan Liverpool ke jalur kemenangan, tetapi juga sedikit meringankan tekanan yang tengah diterima Brendan Rodgers.

“Kami ingin menang untuk pelatih. Kami tahu dengan apa yang dikatakan tentangnya dan kami adalah pemain yang mendukungnya serta berusaha nembuat segalanya berjalan baik,” kata pemain 28 tahun.

“Kami tahu tekanan yang ada padanya dan kami ingin bermain seperti yang ia inginkan, kami pun bisa menjalankannya,” lanjutnya menambahkan.

Dengan raihan tiga angka, The Reds berada di posisi kesembilan dengan mengemas nilai 11. Skuad besutan Brendan Rodgers akan kembali diuji tengah pekan depan di laga penyisihan Liga Europa berhadapan dengan FC Sion.