Agen Bola

Kemenangan Terakhir Guardiola Bersama Bayern Munich

Berita bola- Bayern Munich sudah memastikan gelar juara Liga usai mengalahkan Ingolstadt. Bayern tetap aman di puncak klasemen Bundesliga sampai akhir musim meski kompetisi masih menyisakan satu pertandingan dengan nilai 85 poin dari 33 pertandingan. Mereka unggul delapan poin atas Borussia Dortmund yang menjadi pesaing terdekat.

Gelar juara itu menjadi koleksi ke-26 Bayern dan yang keempat beruntun. Mereka selalu menjadi juara liga saat dibesut Guardiola.

Penyerahan trofi akan dilakukan di laga pamungkas saat Bayern menjamu Hannover di Allianz Arena pada Sabtu (14/5/2016). Laga itu sekaligus menjadi laga di liga yang terakhir buat sang pelatih, Pep Guardiola, bersama Bayern.

Salah satu pemain pilar Bayern, Robert Lewandowski, antusias menyambut laga terakhir itu. Bagi Lewandowski, gelar juara liga itu menjadi koleksi keempatnya. Dua kali bersama Borussia Dortmund dan dua musim terakhir ini diraihnya bersama-sama Bayern.

“Kami juara beruntun untuk keempat kalinya, itu menjadi pencapaian yang luar biasa. Ini sekaligus menjadi juara Bundesliga keempat saya,” ucap Lewandowski

Tapi kerja Bayern belum benar-benar selesai. Mereka masih menyimpan satu laga lagi, yakni final DFB Pokal. Di partai puncak itu Bayern akan menghadapi Dortmund.