Don't Miss

Kemungkinan Frank De Boer Terpilih Melatih Everton

Berita bola- Kemungkinan Frank De Boer untuk melatih Everton bakal terbuka lebar. Itu disebutkan agennya, Guido Albers, karena belum ada klub lain yang melirik jasa pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Everton diyakini bakal memecat pelatih Roberto Martinez dalam kurun waktu 24 jam ke depan. hal itu terpaksa dilakukan karena pencapaian The Toffees yang kurang memuaskan, dan adanya tuntutan luar biasa dari para suporter

De Boer dipastikan berada dalam status bebas transfer pada musim depan. Kontraknya bersama Ajax terpaksa berakhir lebih cepat karena timnya gagal menjadi juara Eredivisie pada musim ini.

Menanggapi rumor yang berkembang, Guido Albers akhirnya bersedia angkat bicara. Meski diakuinya belum ada tawaran resmi dari Everton, kemungkinan kliennya untuk bergabung disebutkannya cukup besar.

“Everton adalah klub yang luar biasa. Mereka pasti memiiliki daftar pelatih pengganti tersendiri. Jadi, saya tidak tahu jika Frank termasuk dalam daftar itu,” kata Albers.

“Saya pikir, sama seperti klub Liga Primer Inggris lainnya. Kemungkinan itu akan terbuka lebar. Everton merupakan tim benar-benar yang memiliki pemain berkualitas,” tambahnya menutup.

Selain De Boer, terdapat dua nama pelatih tenar yang digadang-gadang bakal menangani Everton pada musim depan. Pilihan itu bisa saja jatuh kepada David Moyes atau Manuel Pellegrini.

agen bola