Don't Miss

Kenangan Spesial Rooney Terhadap Kota Moskow

Majalah bola – Striker Manchester United, Wayne Rooney, mempunyai kenangan spesial terhadap kota Moskwa, yang menjadi tempat berlangsungnya laga kontra CSKA Moscow pada lanjutan Liga Champions, Rabu (21//10/2015). Di kota ini, Rooney pernah mengangkat trofi Liga Champions.

Manchester United menjuarai Liga Champions 2007-08 setelah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti pada babak final. Ketika itu, partai puncak diselenggarakan di Stadion Luzhniki, Moskwa.

“Kemenangan tersebut menjadi momen terhebat dalam karierku. Malam spesial untuk Manchester United, diriku sendiri, dan suporter. Kami tak akan pernah melupakannya,” kata Rooney.

“Memenangi trofi ini memberikan dorongan kepada Anda untuk mengulangnya kembali. Ada komposisi berbeda dibandingkan 2008. Semoga saya dan Michael Carrick yang pernah memenangi Liga Champions bisa berbagi pengalaman dan membantu pemain lainnya,” tutur Rooney.

Rooney juga membidik kemenangan atas CSKA Moscow sebagai hadiah ulang tahunnya. Pada Sabtu (24/10/2015), dia genap berusia 30 tahun.

“Tiga poin pada pertandingan Rabu akan menjadi hadiah hebat dan tiga poin juga pada Minggu (melawan Manchester City),” kata Rooney.

agen bola