Don't Miss
Agen Bola

Kepergian Muntari AC Milan Gaet Gelandang Muda Parma

Bolaviking.com – AC Milan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelandang Parma, Jose Mauri, secara gratis.

Mauri berstatus bebas transfer karena klubnya, Parma, dinyatakan bangkrut. Selain gelandang berusia 19 tahun itu, Rossoneri juga mengincar gelandang timnas Meksiko dan Espanyol, Hector Moreno.

Menurut surat kabar, transfer Mauri ke Milan bukan sekedar rumor. Sang pemain kabarnya telah setuju dengan kontrak berdurasi empat tuhan yang disodorkan Rossoneri. Penandatangan kontrak akan dilakukan pada Rabu (1/7/15) waktu setempat.

Pemain berusia 19 tahun kelahiran Argentina itu telah memperkuat timnas Italia U-17. Mauri berhak memperkuat Italia karena ia punya darah Azzurri dari garis keturunan sang nenek.

Musim lalu, sang gelandang berhasil mencetak dua gol dari 33 penampilan di Seri A bersama Parma.

Sementara itu, dalam situs resminya, AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi memutus kontrak gelandang asal Ghana, Sulley Muntari.

“AC Milan dan Sulley Muntari telah mencapai kesepakatan bersama untuk memutus kontrak yang mengikat pemain dengan klub. AC Milan ingin berterima kasih kepada Muntari untuk dedikasi dan profesionalismenya selama beberapa tahun ini di klub dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” demikian bunyi pernyataan Rossoneri.