Don't Miss
Agen Bola

Kepergian Sterling dan Gerrard Membuat Berkurangnya Penonton

Bolaviking.com – Kepergian dari Raheem Sterling dan Steven Gerrard harus disalahkan karena terjadi penurunan penonton saat Liverpool baru-baru ini bertanding di Malaysia, menurut promotor yang bekerja pada pertandingan.

Skuad Brendan Rodgers yang bermain imbang 1-1 melawan XI Malaysia Jumat lalu di Stadion Bukit Jalil di Kuala Lumpur, di depan penonton yang tercatat resmi sebanyak 50.000 penggemar.

Itu penurunan dari yang seharusnya berjumlah 80.000 yang menonton The Reds bermain melawan Malaysia di stadion yang sama pada tahun 2011.

Andrew Doh, eksekutif pemasaran di Kuala Lumpur yang berbasis Streaming Empire Holdings, mengatakan bahwa kepergian Sterling dan Gerrard adalah faktor utama.

Winger Sterling dijual ke Manchester City untuk £ 49.000.000 pada tanggal 14 Juli, sementara Gerrard mengakhiri 17 tahun karirnya di Anfield akhir musim lalu untuk bergabung dengan Major League Soccer sisi LA Galaxy.

Doh mengatakan kepada The Guardian: “Setelah kepergian Steven Gerrard, tentu penonton akan turun menyusut, karena kebanyakan penggemar ingin melihat dia dan juga Sterling.

“Berdasarkan umpan balik yang kami terima, kinerja musim lalu juga berkontribusi. Jika mereka bisa mendapatkan beberapa nama besar atau beberapa pemain yang lebih menonjol, mereka akan menjadi lebih populer lagi.”