Don't Miss
Agen Bola

Kesal Dengan Barcelona, Mascherano Ingin Hengkang Dari Camp Nou, Liverpool & MC Siap Menampung

Berita bola- Gelandang Barcelona, Javier Mascherano menunjukkan ketidaknyamannnya di Barcelona. Menurut sejumlah media di Spanyol, eks Liverpool itu mulai tak betah berada di Barcelona dan berpeluang hengkang ke Manchester City pada musim depan.

Mascherano dikabarkan kesal dengan perlakuan yang didapat dari manajemen Blaugrana. Kekecawaan pemain asal Argentina itu kepada klub berkaitan dengan kasus penggelapan pajak yang menimpanya pada periode 2011 dan 2012.

Ia merasa, Barcelona tidak menawarkan bantuan maupun dukungan secara moril setelah divonis satu tahun penjara dan denda sebesar 815 ribu euro (sekitar Rp 12 miliar) setelah terbukti bersalah dalam kasus tersebut.

Kegundahaan Mascherano langsung mendapatkan respons dari dua klub asal Inggris, Liverpool dan Manchester City. kedua klub ini memang sudah melirik Mascherano Namun kedua klub butuh dana besar untuk mendapatkan sang pemain. Sebab, Blaugrana menetapkan harga 79 juta poundsterling (sekitar Rp 1,4 triliun) sebagai nominal klausul pelepasan Mascherano.

Harga Mascherano masih tinggi karena ia masih menjadi andalan Blaugrana di lini belakang. Selain itu, pemain yang sudah mempersembahkan 11 trofi untuk Barcelona itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.