Don't Miss
Agen Bola

Kesempatan Chelsea Pertahankan Gelar Liga Inggris Telah Berakhir

Majalah bola – Chelsea masih belum bisa bangkit dari keterpurukan. Kans The Blues untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris pun dinilai telah habis.

Chelsea sekarang ini berada pada posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris. Si Biru mengumpulkan sebanyak 11 poin hasil dari 10 laga, berjarak 11 poin dari Manchester City dan juga Arsenal yang berbagi puncah klasemen Liga Inggris.

Kendati Jose Mourinho masih tenang soal kesempatan Chelsea juara, mantan penggawa Arsenal, Thierry Henry, mengatakannya telah hilang.

Henry juga memprediksikan akan ada kejutan pada posisi empat besar di klasemen akhir musim ini. Kiprah West Ham United menjadi dasar penilaian mantan pesepakbola yang saat ini menjadi pundit itu.

Anda akan berpikir bahwa Chelsea akan kembali lebih kuat, tapi apakah mereka akan menjadi kandidat juara? Saya pikir tidak lagi, tapi hal aneh telah terjadi,” kata Henry di Sky Sports.

“Saya pikir mereka sudah keluar dari persaingan. Setiap pekan saya berpikir bahwa ‘hari ini akan menjadi terlalu banyak untuk West Ham’ dan setiap kali mereka memenangi pertandingan.”

“Manchester City dan Manchester United merupakan dua tim yang akan menjadi kandidat juara bersama Arsenal. Mungkin akan ada tim kejutan di posisi empat besar dan mungkin akan terus bersaing untuk gelar juara atau mungkin Chelsea akan kembali kuat di saat terakhir?” imbuhnya.