Don't Miss

Kesulitan Hazard Dimusim Ini

Majalah bola – Usai tampil secara brillian di sepanjang musim lalu, Eden Hazard tampil lemah begitu pun dengan Chelsea. Hazard menilai kalau saat ini merupaka periode tersulit dalam kariernya sejauh ini.

Gelandang asal Belgia tersebut menjadi kunci sukses Chelsea menjuarai Piala Liga Inggris dan juga Premier League 2014-2015. Dengan mencetak 19 gol dan 13 assist dalam 52 performa di seluruh kompetisi sepakbola, Hazard menyapu semua penghargaan pemain terbaik dan pemain muda terbaik PFA.

Akan tetapi apa yang telah terjadi dengan Hazard di tahun 2015-2016? Hazard pun kini mulai kehilangan performa terbaiknya. Hingga saat ini, pesepakbola 24 tahun tersebut baru mengantongi dua assist dalam 11 laganya di seluruh kompetisi yang diikuti olehnya.

Penampilan kurang memuaska yang diperlihatkan oleh Hazard bersama Chelsea. Klub yang diasuh oleh Jose Mourinho itu telah empat kali menelan kekalahan di delapan laga pertama liga sehingga saat ini mereka terperosok ke urutan 16 klasemen dengan selisih 10 poin dari Manchester City di puncak.

Mungkin saat ini adalah periode tersulit dalam karierku. Memang ada saat-saat di atas dan di bawah. Aku tidak percaya apa yang sebenarnya masalah, “seru Hazard.

Namun aku harus terus bekerja untuk meningkatan penampilannya. Aku tahu aku bisa tampil jauh lebih baik dari ini. Aku harus bisa membantu timku untuk menanh, “tuturnya.

Hazard tengah memenuhi panggilan tim nasional Belgia untuk menjalani dua laga terakhir pada Kualifikasi Piala Dunia 2016 melawan Andorra, pada malam ini dan Israel tiga hari kemudian.

agen bola