Don't Miss

Ketajaman Luis Suarez Tak Membuat Luis Enrique Terkejut

Majalah bola – Musim ini performa salah satu striker andalan Barcelona, Luis Suarez memang tengah berkembang pesat. Akan tetapi sang manajer, Luis Enrique mengaku jika hal tersebut adalah hal yang wajar mengingat Suarez adalah tipe pemain yang selalu haus akan gol.

Suarez kini selalu menjadi pilihan utama Barcelona sejak didatangkan dari Liverpool pada musim lalu. Akan tetapi Barca tak bisa langsung menggunakan jasa sang pemain selama setengah musim karena masih menjalani sanksi dari FIFA. Akan tetapi, selama setengah musim selanjutnya, Suarez telah menyumbangkan 25 gol untuk Barcelona dan juga berkontribusi untuk meraih treble winner.

Saat diwawancarai, Enrique mengatakan jika dirinya tak merasa terkejut melihat performa Suarez mengingat sang peman memang memiliki kualitas sebagai seorang peyerang.

“Saya tidak terkejut dengan jumlah gol yang dicetak Suares musim ini”. kata Enrique.

“Dia sudah menjadi seorang penyerang sepanjang hidupnya dan ia akan terus mencetak gol bagi kami ke depan” pungkas Enrique. Saat ini Suarez memimpin daftar top skor La Liga dengan perolehan 15 gol.” tandasnya.

agen bola