Agen Bola

Ketidakpastian Guardiola Atas Masa Depannya Di Bayern

Bolaviking.com – Keraguan atas masa depan jangka panjang Pep Guardiola di Bayern Munich telah membuat klub menjadi “tajam” menjelang Munich Ingin mempertahankan mahkota Bundesliga mereka, menurut Matthias Sammer.

Guardiola telah memasuki 12 bulan terakhir kontrak tiga tahun di Bayern dengan diskusi yang sedang berlangsung di media Jerman atas masa depan pelatih Catalan.

Meskipun juara Bundesliga tetap berharap bisa meyakinkan mantan pelatih Barcelona untuk tinggal di Allianz Arena, spekulasi atas potensi keluar tumbuh menjadi kuat ketika Guardiola mengatakan akhir pekan lalu bahwa dia tidak ingin menjadi “beban” bagi klub.

BeINSports jaringan yang berbasis di Qatar melaporkan bahwa Guardiola telah setuju untuk menjadi pelatih Manchester City musim depan setelah kontraknya berakhir.

Masa depan Catalan yang jauh melampaui musim panas mendatang telah dibahas jelas oleh media Jerman dalam beberapa hari terakhir dan CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan mantan pelatih BVB Jurgen Klopp sebagai penganti pelatih Bayern.

Mantan kapten Bayern Lothar Matthaus mengatakan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih yang jauh lebih baik daripada Guardiola dan Guardiola menanggapi dengan menyatakan: “Itu bukan masalah saya”