Agen Bola

Ketiga Pemain Ini Akan Didenda oleh Inter Milan

Majalah bola – Inter Milan akan menjatuhkan sanksi denda kepada tiga pemainnya usai dipermalukan dengan skor 1-2 oleh Lazio di Serie A pada akhir pekan lalu. Tiga pemain tersebut adalah Filipe Melo, Stevan Jovetic dan Adem Ljajic.

Atmosfer pada skuat Inter waktu itu memang sangat panas, baik sebelum, selama maupun usai laga. Menurut kabar bahwa Jovetic dan Ljajic terlibat dalam insiden terpisah dengan pelatih Roberto Mancini. Jovetic kabarnya menolak saat Mancini mengatakan akan menggantinya saat jeda.

Mancini berubah pendiriannya, Jovetic pun tetap dimainkan. Akan tetapi, Jovetic kemudai akhirnya digantikan oleh Ljajic pada mneit ke 58. Jovetic pun merasa sangat marah. Pada akhir laga, Jovetic dan Mancini bertengkar di ruang ganti hingga harus dipisahkan oleh Ljajic dan juga Fredy Guarin.

Sementara dengan Ljajic yang dipercayai merasa kecewa lantaran dicadangkan. Ljajic pada awalnya bahkan sempat menolak saat disuruh untuk menggantikan Jovetic, dan hal tersebut membuat Mancini naik pitam.

Melo sendiri didenda karena tindakan kasarnya terhadap Luca Biglia yang membuat Inter harus kehilangan satu pemain karena menerima kartu merah, padahla Inter tengah tertinggal satu gol dan berusaha mengejar di akhir laga.

Mancini sebelumnya sempat mengatakan kalau tidak ada perselisihan di ruang ganti Inter setelah laga kontra Lazio berakhir. Akan tetapi sepertinya, memang terdapat masalah internal di skuat mereka pada waktu itu.

Menurut Gazzetta, tiga pemain tersebut akan didenda sebesar lima persen dari gaji bulanan mereka. Itu artinya, Melo akan didenda €10.400, sedangkan Jovetic €12.500 dan Ljajic €7.500.