Don't Miss
Agen Bola

ketua Fenerbahce: Kesepakatan Robin van Persie Sudah Selesai

Bolaviking.com – Ketua Fenerbahce telah mengatakan Robin van Persie telah bergabung dengan klub dari Manchester United.

Van Persie, yang diharapkan tiba di Istanbul pada hari Minggu, direncanakan akan diresmikan pada hari Senin dan tiga tahun karir-nya Old Trafford sudah berakhir.

Striker akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Di United Nani, yang menandatangani kontrak dengan Turki Lig super runner-up minggu lalu, di Fenerbahce, Klub belum secara resmi mengkonfirmasi kesepakatan tetapi ketua Fener Aziz Yildirim mengatakan transfer telah selesai.

Dia mengatakan kepada Hurriyet, menurut Goal: “Transfer Van Persie dilakukan dan bintang satu lagi telah bergabung konstelasi Fenerbahce, “Kami bekerja sangat keras, sampai tengah malam. Kami menerima lima faks, mengirim enam faks dan akhirnya selesai.”

Van Persie, yang membuat United mengeluarkan biaya £ 24.000.000 ketika ia bergabung dari Arsenal pada 2012, telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya dengan United dan kemungkinan akan menandatangani kontrak empat tahun di Turki.

Pemain 31-tahun itu, yang mencetak 132 gol untuk Arsenal, telah menambahkan 58 di 105 penampilan untuk United dengan 30 dari mereka datang dalam kampanye debutnya, ketika ia menjadi pemain pertama yang memenangkan Premier League Golden Boot di musim berturut-turut dan dengan klub yang berbeda.

2011-12 PFA Player of the Year dan Pemain of the Year kapten tim Belanda Louis van Gaal untuk tempat ketiga di Piala Dunia 2014 tapi kehilangan tempatnya di bawah senegaranya di Old Trafford musim depan.