Agen Bola

Kevin Gameiro Lebih Memilih Atletico Madrid Ketimbang Barcelona

Majalah Bola – Pemain Striker Prancis, Kevin Gameiro menyatakan kalau dirinya pernah dirayu oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016. Pemian yang berusia 29 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik menjadi bagian Blaugrana dan lebih memilih Atletico Madrid.

Dengan penampilan yang apik Gameiro pada saat bersama Sevilla berhasil mencuri perhatian. Pemain yang berasal dari Prancis itu sukses mengoleksi 29 gol sekaligus membantu Sevilla meraih kemenangan Liga Eropa. kendati Barcelona yang merupakan salah satu klub top Liga Spanyol. Tetapi Gameiro telah menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk merumput di Stadium Camp Nou.

Klub Atletico Madrid yang sudah resmi memboyong Gameiro dari Sevilla pada musim panas 2016. Gameiro yang sudah resmi dipinang oleh Atletico Madrid dari Sevilla dengan nilai transfer 32 juta euro atau setara dengan Rp 464 miliar dan menandatangani dengan kontrak yang berdurasi empat musim.

Dengan jumlah tersebut sekaligus menjadikan Gameiro sebagai pembelian termahal di Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2016. Tetapi ada kemungkinan saya bisa menjadi bagian dari Barcelona. Namun di kepala saya jelas bahwa tertarik menjadi bagian dari Atletico Madrid.

Namun pelatih Diego Simeone pun menelepon saya dan mengatakan dia sebenarnya menginginkan Diego Costa. Tetapi ini sangat sulit dan akhirnya saya menjadi opsi lain,” ucap Gameiro. Gameiro yang saat ini menjadi andalan di lini depan Atletico Madrid.