Don't Miss

Khedira Berambisi Membawa Juve Ukir Sejarah

Bolaviking.com – Sami Khedira resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus. Ia tak sabar segera ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bertekad jadi bagian sejarah I Bianconeri.

Khedira bergabung dari Real Madrid di akhir musim 2014-15 dengan status bebas transfer. Kehadirannya bakal menambah solid barisan tengah Si Nyoya Tua.

Dalam jumpa pers pedananya, pemain kebangsaan Jerman tersebut mengatakan dirinya sama sekali tidak merasa turun kelas bergabung dengan Juve. Ia menilai Los Blancos dan Juventus berada di tingkatan yang sama.

“Sangat menyenangkan berada disini. Saya bergabung dari Real Madrid dan Juventus adalah salah satu klub di level yang sama,” kata pemain 28 tahun itu seperti dikutip dari situs resmi klub.

Musim lalu, Juventus berhasil merih gelar scudetto ketiga mereka secara berturut-turut. Kini, meski ditinggal sejumlah pilar pentingnya seperti Carlos Tevez dan Andrea Pirlo, Khedira bertekad bisa berkontribusi memberikan gelar scudetto keempat.

“Klub ini punya tradisi luar bisa dan komposisi yang indah. Saya berjanji saya akan memberikan segalanya untuk membuat klub ini membuat sejarah,” lanjut penggawa timnas Jerman di Piala Dunia 2014.

Jika berhasil mempertahankan gelar juara musim depan, Juventus bakal mencatatkan sejarah sebagai klub Italia pertama yang mampu menjuarai Liga seri A Italia secara beruntun.

agen bola