Agen Bola

Kini Inter Berani Bicara Soal Scudetto

Majalah bola – Inter Milan meraih poin penting dengan mengalahkan AS Roma. Hasil tersebut membuat Gary Medel berani bicara soal scudetto bagi I Nerazzurri.

Dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Seri A Italia, Inter menjamu Roma di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11) dini hari WIB. Sepanjang pertandingan, tuan rumah bermain di bawah tekanan I Giallorossi.

Namun demikian, Inter tampil lebih efektif. Gol semata wayang I Nerrazzurri dicetak Gary Medel di menit ke-31. Sepakannya dari luar kotak penalti bersarang di kanan bawah gawang Wojciech Szczesny.

Kemenangan tersebut mengantar Inter ke puncak klasemen dengan mengemas nilai 24 atau berselisih satu angka dari Roma yang melorot ke posisi kedua.

Hasil tersebut disambut suka cita oleh Gary Medel. Ia pun semakin optimistis menatap gelar juara musim ini.

“Saya senang dengan gol dan kemenangan tersebut. Kami tahu ini akan jadi pertandingan penting yang bisa membuat kami melewati AS Roma di tabel klasemen,” kata pemain 28 tahun itu kepada Mediaset Premium.

“Scudetto? Ya, saya pikir kami memiliki tim hebat yang bisa jadi penantang perebutan gelar juara dan kami bisa berada di urutan teratas, tetapi kami harus meraihnya perlahan,” pungkas penggawa timnas Cile itu.