Agen Bola

Kiper Atletico Madrid Masuk Dalam Radar Man United

Bolaviking.com – Setelah Hugo Lloris dan Fernando Muslera, kini giliran nama kiper Atletico Madrid yang masuk dalam radar Manchester United. Dia adalah Jan Oblak, yang dianggap tepat menjadi pengganti David de Gea di Old Trafford.

Dengan posisi De Gea yang sudah berada di ambang pintu keluar, posisi penjaga gawang adalah kebutuhan primer United di bursa transfer musim panas ini. Meski telah mencoba menawar Lloris dan Muslera, hal tersebut tidak membuat Setan Merah mengalihkan mata untuk mencari target-target baru.

Dikabarkan pilihan United berikutnya ternyata jatuh kepada Oblak. Pesona kiper 22 tahun itu yang ditunjukkan saat berlaga melawan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014-2015, rupanya mampu mencuri perhatian The Red Devils.

Kabarnya, Oblak memiliki klausa buy-out sebesar 32 juta pounds atau sekira Rp662 miliar. Atletico diyakini tidak akan mudah begitu saja melepas penjaga gawangnya, apalagi jika Manchester Merah menawar dengan harga di bawah klausa buy-out.

United sejatinya masih memiliki Victor Valdes sebagai kiper pelapis De Gea. Akan tetapi, pelatih Louis van Gaal dikabarkan berniat mencari kiper yang lebih muda, mengingat usia Valdes yang sudah 33 tahun.