Don't Miss

Kiper Sevilla Tebar Ancaman Untuk Barcelona

Bolaviking.com – Penjaga gawang Sevilla, Beto, menegaskan bahwa Barcelona tidak akan begitu saja memastikan kemenangan pada ajang Piala Super Eropa, 11 Agustus mendatang.

Sevilla, juara Liga Europa, akan menantang Barcelona, jawara Liga Champions, di Tblisi Georgia. Banyak yang menjagokan bahwa nama besar Barcelona menjadi jaminan kemenangan tim asal Katalunya itu. Tetapi Beto tak sepakat.

“Kostum (Barcelona) saja tidak cukup untuk memenangkan trofi. Sevilla berhasil mendapat respek dari setiap orang dan juga Barcelona,” ujar Beto seperti dikutip dari AS.

“Ini adalah final Eropa dan meski kami respek terhadap Barca sebagai tim besar, kami adalah Sevilla dan saya rasa ini akan jadi pertandingan yang menarik. Saya harap bisa mengangkat trofi,” ia menambahkan.

Untuk mewujudkan ambisinya mengangkat trofi, pertama-tama Beto harus memenangi persaingan internal dengan Sergio Rico untuk memperebutkan posisi kiper utama.

“Kompetisi selalu menjadi hal yang bagus di posisi manapun. Hal itu memberikan lebih banyak pilihan. Ada banyak pertandingan dan pasti akan ada rotasi. Apakah klub akan merekrut kiper baru atau tidak itu urusan mereka. Mereka akan merekrut kiper kalau mereka tak percaya kami berdua,” penjaga gawang berusia 33 tahun itu menjelaskan.

“Tujuan saya adalah bertahan di Sevilla selama mungkin. Saya sudah diperlakukan dengan sangat baik di kota ini. Saya adalah pemain yang bahagia, dan orang yang bahagia. Saya menemukan stabilitas yang saya inginkan di kota yang indah,” pemain bernama lengkap Antonio Alberto Bastos Pimparel itu mengakhiri.

agen bola