Agen Bola

Klopp Akhirnya Beri Kemenangan Pertama Bagi The Reds

Majalah bola – Sejak melatih Liverpool menggantikan posisi Brendan Rodgers 9 Oktober lalu, Jurgen Klopp akhirnya bisa memberikan kemenangan pertama bagi The Reds.

Sebelumnya, Klopp sudah memimpin Liverpool di tiga laga. Hasilnya, tiga kali imbang. Dua laga terjadi di Liga Primer Inggris dan satu laga di Liga Europa.

Di laga debutnya, Klopp hanya bisa membawa Liverpool meraih satu poin melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane ketika laga berakhir 0-0. Selanjutnya, Si Merah kembali meraih hasil imbang 1-1 di Liga Europa melawan Rubin Kazan.

Akhir pekan kemarin, Liverpool lagi-lagi gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang Southampton 1-1. Kali ini, Klopp sukses membawa tim asuhannya meraih kemenangan 1-0 atas Bournemouth di putaran empat Piala Liga berkat gol tunggal Nathaniel Clyne.

“Kemenangan pertama saya rasanya lebih baik ketimbang imbang. Saya sangat puas karena tim ini tak pernah main bersama dan pemain-pemain muda tampil bagus,” ujar Klopp.

“Kami punya banyak peluang melawan tim hampir menurunkan semua pemain utamanya. Kami tampil dominan, bermain sepak bola dan pantas meraih kemenangan. Ini kemenangan penting karena kami menurunkan banyak pemain pelapis. Meraih kemenangan selalu menyenangkan,” pelatih 48 tahun itu mengakhiri.

Di perempatfinal Piala Liga, Liverpool akan menghadapi Southampton di St Mary’s.