Don't Miss

Klopp Beberkan Rahasia Kalahkan Chelsea

Majalah bola – Liverpool meraih kemenangan penting dari Chelsea, Jurgen Klopp buka rahasia keberhasilan anak asuhnya. Apa itu?

Bertandang ke Stamford Bridge, Sabtu (31/10) malam WIB, The Reds yang sempat tertinggal telebih dahulu mampu bangkit dan berbalik unggul 3-1 hingga laga usai.

Ini merupakan kemenangan perdana Si Merah di Liga Inggris dibawah asuhan pelatih anyar, Jurgen Klopp, setelah tiga laga dilewati.

Dalam pertandingan tersebut, Klopp mengakui anak asuhnya lambat panas namun kemudian Coutinho dan kawan-kawan mampu memaksimalkan momentum untuk mengejar defisit gol.

“Tentu saja, Chelsea punya kualitas serangan balik yang berbahaya, tetapi kami menguasai situasi, kami memperlihatkan bagaimana kami harus melindungi situasi kami lebih baik. Kami bisa mencetak satu gol penyeimbang di babak pertama,” jelas pelatih 48 tahun dalam laman resmi klub.

“Di babak kedua pertandingan berjalan terbuka, kami sedikit menguasai pertandingan dan mencetak gol dalam dua momen sempurna. Tendang (bolanya) di saat yang tepat, jangan menembak bila tidak tepat, ambil bola di situasi terbaik dan lepaskan percobaan,” ia melanjutkan.

Lebih jauh, Klopp juga mengakui keberhasilan timnya meraih pulang tiga poin tidak terlepas dari peran keberuntungan.

“Sedikit keberuntungan, tetapi saya merasa kami layak menang,” pungkasnya.

agen bola