Agen Bola

Klopp Bersimpati Dengan Keadaan Mourinho

Majalah bola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp berpendapat bahwa Jose Mourinho masih merupakan salah satu manajer terbaik di dunia, setelah Liverpool menghempaskan Chelsea dengan skor 3-1 di Stamford Bridge.

Itu adalah kemenangan pertama Liverpool di liga dengan Klopp sebagai manajer, tetapi pelatih berusia 48 tahun itu masih menyempatkan diri untuk bersimpati dengan keadaan Mourinho, dimana ia membandingkan situasi itu dengan yang ia hadapi di Borussia Dortmund musim lalu.

“Dia pelatih yang hebat. Saya tidak berpikir siapa pun di ruangan ini meragukan fakta bahwa dia adalah salah satu manajer yang terbaik di dunia. Hal-hal seperti ini terjadi. Saya punya situasi yang sama di Dortmund tahun lalu. Hal yang baik adalah tidak ada orang di klub itu yang ragu dalam situasi saya,” ujar Klopp.

Klopp gagal mencatat kemenangan di tiga pertandingan pertamanya sebagai bos Liverpool, tapi dia sekarang telah memiliki dua kemenangan berturut-turut, melawan Bournemouth di Capital One Cup dan Chelsea di liga.

Kemenangan itu akan memberikan Liverpool dorongan yang sangat mereka butuhkan setelah menjalani awal musim ini dengan biasa-biasa saja.