Don't Miss
Agen Bola

Klopp Bertekat Sembuhkan Origi Sebelum Kompetisi Berakhir

Berita Bola – Jurgen Klopp mengatakan akan berusaha keras agar pemain andalannnya Divock Origi dapat tampil lagi di pertandingan Liverpol berikut-berikutnya sebelum berakhirnya kompetisi musim ini.

Saat ini pemain asal Belgia tersebut tengah mengalami cedera ligamen pada bagian engkelnya. Cedera itu didapatnya ketika engkel kakinya diinjak Ramiro Funes Mori dalam laga duel derby Merseyside lawan Everton beberapa waktu lalu.

Setelah diperika lewat alat scan, pemain muda berusia 20 tahun itu dilaporkan harus mendapat istirahat cukup panjang setidaknya enam pekan. Dengan itu berarti Origi dipastikan tak bisa tampil di semua pertandingan Liverpool musim ini.

Namun Klopp menyatakan ia tak akan menyerah dengan situasi tersebut. Ia mengaku akan berusaha sekuat tenaga agar Origi bisa tampil lagi sebelum musim ini berakhir.

Namun meski demikian, Klopp mengungkapkan rasa optimisnya dan juga pantang untuk menyerah. Ia mengatakan akan melakukan segala cara untuk membuat Origi bisa sembuh lebih cepat dan bisa dimainkan di pertandingan-pertandingan penting The Reds.

“Dia memang mengalami cedera serius. Tapi kenapa anda bisa menganggap dia akan absen sampai kompetisi berakhir. Kami akan berusaha menyembuhkannya dan kalian harus melihat itu,” tandasnya.