Don't Miss

Klopp: Ciptakan Rencana Jenius Harus Punya Pemain Jenius

Majalah bola – Jurgen Klopp meminta kesabarab semua ke pihak di Liverpool. Dia mengakui kalau dirinya belum bisa memberikan hasil yang terbaik dalam dua laga awal bersama The Reds yang selalu berakhir imbang.

Klopp menyatakan kalau pelatih dalam sepakbola modern tidak bisa menciptakan rencana jenius, terkecuali jika didukung oleh para pemain jenius juga. Klopp mengatakan rencana jenius tersebut sangat membutuhkan pemain seperti yang dimiliki oleh Barcelona ataupun Bayern Munich.

Kalian juga tahu kalau sepakbola merupakan olahraga di mana rencana jenius tidak akan berhasil apabila tidak memiliki pemain seperti yang ada di Barcelona dan juga Bayern Munich. Mungkin para pemain Liverpool memang melakukan kesalahan kala melawan Rubin Kazan, namun ada kesalahan yang sangat besar di sepakbola, “seru Klopp.

Klopp juga mengatakan kalau mendapatkan hasil yang bagus tidak bisa dilakukan secara instan. Dia ingin kesabarab dari semua pendukung Liverpool.

Pemain kami mencetak gol dan pertandingan menjadi tidak menyenangkan lagi. Para pendukung seperti mengatakan, “Sial, bahkan dengan kehadiran Klopp, kita tidak bisa menang 8-0”. Ini merupakan tugas penting dan cukup berat, namun saya tahu akan mampu melakukannya.

agen bola