Don't Miss

Klopp: Daniel Sturridge Belum Dapat Bermain Karena Cederanya

Majalah bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan belum dapat memberi kepastian tentang lamanya cedera Daniel Sturridge dan kapan ia akan dapat tampil kembali untukj merumput bersama The Reds.

Daniel Sturridge sempat mengalami absen lama musim lalu akibat banyaknya cedera yang ia alami. Ia sudah pulih pada musim ini dan sempat berlaga beberapa kali. Namun saat Klopp tiba di Anfield pada awal Oktober lalu, Sturridge kembali cedera lutut.

Klopp juga sempat memberikan komentar terkait cedera striker Inggris berusia 26 tahun tersebut. Ia mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan Sturridge dapat kembali merumput.

“Menurut saya, Sturridge akan segera dapat bermain kembali, namun belum bisa dipastikan waktunya. Yang dapat saya katakan saat ini, ia sudah kembali berlatih setelah 4 pekan, tentunya akan membutuhkan waktu bagi dirinya untuk beradaptasi kembali dan membugarkan kondisi fisiknya agar tidak terjadi hal yang serupa,” terang Klopp dikutip The Mirror.

“Setelah ia kembali berlatih, , saya akan mengabarkan secepatnya, kapan Sturridge dapat kembali bermain. Untuk saat ini ia sedang menjalani liburan musim panas, ia pasti akan membutuhkan latihan yang cukup keras, sebelum saya benar-benar dapat mengumumkan japan ia dapat bermain bersama Liverpool.


 

agen bola