Don't Miss

Klopp Diyakin Mampu Datangkan Subotic ke Liverpool

Majalah bola – Kesempatan Jurgen Klopp untuk merekrut Neven Subotic ke Liverpool pada bursa transfer Januari mendatang dikabarkan cukup besar, hingga mencapai 60 persen.

Klopp mulai mengasuh Liverpool pada awal Oktober lalu. Saat itu kompetisi sudah berjalan dan bursa transfer sudah ditutup jauh-jauh hari. Artinya, manajer asal Jerman itu tidak lagi bisa membentuk skuat The Reds sesuai dengan keinginannya.

Manajer berusia 48 tahun itu sendiri sebelumnya sempat mengaku tidak terlalu membutuhkan pemain baru dan tidak akan berbelanja pada bulan Januari ini. Namun, hal tersebut tidak menghalangi munculnya ketertarikan Liverpool pada Subotic belakangan ini.

Bahkan menurut kabar terbaru yang dilansir oleh Bild, defender berusia 26 tahun tersebut kini kian dekat di Anfield. Bahkan ia diklaim bakal meninggalkan Borussia Dortmund bulan depan dan akan gabung dengan The Reds.

Kabarnya, peluang kepindahan itu mencapai 60 persen. Defender asal Bosnia it sendiri juga disebut bisa dibeli dengan bandrol hanya sebesar 3.5 juta Pounds saja.

agen bola