Agen Bola

Klopp Enggan Meremehkan Jose Mourinho

Berita Bola – Menjelang pertemuan antara Liverpool versus Manchester United di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Jurgen Klopp enggan meremehkan Jose Mourinho.

Jurgen Klopp mengeluarkan kata makian kala mendapatkan pertanyaan atas menurunnya performa Manchester United akhir-akhir ini.

Klopp akan bersua Jose Mourinho yang menjadi manajer Manchester United musim ini, pada Selasa (18/10) dini hari WIB.

Saat ini kedua klub berselisih tiga poin dimana tim tuan rumah berada di posisi yang lebih baik, yaitu peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris, tiga strip diatas Man United.

Meski demikian, Klopp membantah jika United berada dalam kondisi yang kurang baik akhir-akhir ini dengan tiga kekalahan beruntun.

“Siapa yang berkata begitu (United menurun)? Empat orang di kota Liverpool? Ini bualan,” sembur Klopp.

“Bagaimana mungkin saya berkata siapa yang sedang sedang meningkat dan siapa yang sedang menurun performanya? Jika kami kalah dari Manchester United dan kita berada di sini, anda akan bertanya kepada saya ‘Bagaimana dengan anda?’

“Saya tidak tertarik dengan sekumpulan orang yang berkata bahwa Jose Mourinho pernah atau sempat menjadi manajer yang bagus.”

“Kami tidak akan bermain untuk bisa dinikmati (keindahannya) dan berkata “Lihat, kami bermain cantik’. Kami bermain untuk menang.”