Agen Bola

Klopp Ingin Datangkan Pemain Jangkar Lazio Ini

Majalah bola – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan ikut dalam perburuan pemain jangkar Lazio, Lucas Biglia. The Reds ingin pemain yang beroperasi sebagai gelandang bertahan itu bisa bergabung dengan The Anfield Gang.

Pemain Internasional Argentina itu juga merupakan pemain kunci dari tim asuhan Stefano Pioli musim ini. Biglia sendiri sudah tampil sebanyak tujuh kali dan cukup subur dengan mencatatkan tiga gol.

La Gazzetta dekki Soirt memberitakan jika Jurgen Klopp ingin mendapatkan mantan pemain Anderlecht yang kini sudah berusia 29 tahun itu. Bahkan kabarnya Klopp juga sudah mengirim pemandu bakatnya untuk terus memantau bintang Lazio itu.

Namun langkah The Reds berserta klub lain yang mengincar Biglia dipastikan tidak akan mudah, karena presiden Claudio Lotito telah menegaskan tidak akan melepas Biglia dibawah angka 30 juta Euro. Selain Liverpool, Biglia juga sudah masuk radar rival abadi The Reds, Manchester United dan dua raksasa Spanyol, Valencia dan Real Madrid.

Biglia Sebelumnya bermain untuk klub Argentina, Independeiente dan Argentinos Junior. Namun ia menghabiskan waktu kariernya paling lama dan paling produktif saat ia bersama raksasa Belgia, Anderlecht.