Agen Bola

Klopp Ingin Reuni Dengan Mantan Anak Asuhnya

Majalah bola – Pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan ingin reuni dengan mantan anak asuhnya, Robert Lewandowski. Masa depan pemain Polandia itu di Bayern Munchen masih tanda tanya.

Beberapa waktu lalu, agen Lewandowski mengatakan masa depan kliennya bukan bersama Bayern Munchen. Jika demikian, maka peluang Klopp mendatangkannya terbuka lebar. Demikian diberitakan Mirror.

Namun, saat ini Liverpool sudah kebanjiran stok pemain depan. Mereka mempunyai Christian Benteke, Danny Ings, Divock Origi, dan Mario Balotelli yang sedan di pinjamkan ke AC Milan.

Meski demikian, Klopp diyakini takkan ragu untuk mendatangkan Lewandowski jika memang ada kesempatan. Saat melatih Dortmund, pelatih berusia 48 tahun itu yang merekrut Lewandowski tahun 2010 dari klub Polandia, Lech Poznan.

Empat musim bersama Dortmund, Lewandowski total mengemas 103 gol dari 186 pertandingan dan berperan besar membawa Die Borussen menjuarai dua titel Bundesliga, satu Piala Jerman, satu Piala Super Jerman, dan runner-up Liga Champions.

Klopp tak sungkan menyanjung Lewandowski yang direkrutnya dari klub tak terkenal dan kini berubah menjadi salah satu pemain top dunia.

“Kepuasan terbesar adalah Anda mendatangkan pemain dari Polandia dari sebuah klub kecil dan melihatnya bermain seperti saat ini,” ujar Klopp.

“Perbedaan antara pemain yang kami rekrut dulu dan penampilannya saat ini sangat luar biasa,” ia menandaskan.