Don't Miss

Klopp: Liverpool Tak Butuh Nama Besar Dalam Bursa Transfer

Berita Bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberi peringatan terkait pengeluaran besar yang dilakukan berbagai manajer di Premier League pada bursa transfer musim panas 2016. Menurut Klopp proses dalam membangun sebuah tim tidak dapat dijalankan secara instan.

Semua orang yang ingin mendatangkan nama-nama besar dan perkembangan besar karena apabila kami gagal melakukannya dan mendatangkan pemain yang kurang dikenal makan langkah tersebut akan langsung dipertanyakan,” ucap Jurgen Klopp.

Dengan kesepakatan antara Premier League dan berbagai stasiun televisi menyebabkan seluruh tim di liga tertinggi sepak bola Inggris tersebut mendapat dana yang sangat besar setiap musimnya. Hal ini memungkinkan mereka untuk mendatangkan pemain bintang setiap musim.

Dalam berbagai klub yang sudah mendatangkan berbagai pemain tetapi anda tidak dapat membuktikan siapa yang telah melakukan langkah yang tepat saat ini. Tidak ada yang memikirkan pertandingan-pertandingan terbaik kami musim lalu dan hanya membicarakan pemain yang didatangkan Manchester United dan Manchester City.

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut juga mengatakan dia lebih ingin pemain-pemain yang benar siap berjuang untuk mengembalikan Liverpool ke posisi puncak di Premier League musim depan dan menurutnya sulit mencari pemain dengan mental yang tepat.

agen bola