Agen Bola

Klopp Menyebut Dirinya Sebagai The Normal One

Bolaviking.com – Jumpa pers pertama yang dilakukan Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool menarik banyak perhatian. Bahkan, komentarnya yang menyebutnya dirinya The Normal One mengundang gelak tawa.

Belum pernah lagi penunjukan pelatih baru menarik minat banyak orang sejak Jose Mourinho diperkenalkan sebagai juru racik Chelsea. Ketika itu, pelatih asal Portugal tersebut langsung menyebut dirinya The Special One.

Wartawan yang hadir dalam jumpa pers langsung bertanya apakah pelatih asal Jerman itu akan menyebut dirinya The Special One karena menarik perhatian banyak orang, Klopp menjawab denga pernyataan yang disambut gelak tawa wartawan yang hadir.

“Saya takkan memanggil diri saya apa-apa. Saya hanya pria normal dari Black Forest. Ibu saya menonton jumpa pers ini di rumah. Jika kalian ingin memanggil saya, panggil saja the normal one,” ujar Klopp, dikutip dari Daily Mail.

“Ketika aktif bermain sepak bola, saya pemain biasa-biasa saja dan menjadi pelatih di Jerman bersama klub istimewa. Saya menjalani masa-masa indah bersama Dortmund selama tujuh tahun. Kini, saya harap menikmati pekerjaan baru saya,” ia menandaskan.

Klopp menggantikan posisi Brendan Rodgers yang dipecat Minggu (4/10) beberapa jam usai Liverpool ditahan imbang Everton 1-1. Klopp dikontrak selama tiga musim.