Don't Miss
Agen Bola

Klopp Merasa Bahagia Benteke Kembali Bermain

BERITA BOLALiverpool kini akan menghadapi Villareal di leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat dini hari, 29 April 2016. Jelang pertandingan tersebut, Manajer The Reds, Juergen Klopp mengumumkan kabar yang sangat bahagia.

Ya, striker mereka, Cristian Benteke kembali bisa dimainkan pasca cedera yang telah lama dideritanya. Klopp mengaku akan menurunkannya ketika Liverpool bentrok dengan Villareal.

Kondisi ini dipilih Klopp bukan tanpa alasan. Striker andalan The Reds, Divock Origi harus menepi akibat cedera. Mau tak mau Klopp memainkan Benteke untuk berduet dengan Danie Sturridge.

“Kabar baiknya adalah Cristian kembali. Dia tak mendapatkan sesi latihan di beberapa pekan terakhir, tapi dia bisa kembali di beberapa hari ke depan,” kata Klopp.

“Untuk kami, ini adalah hal yang sempurna ketika dia kembali. Kami hanya memiliki pemain di sini ketika menghadapi Villareal. Jadi, jika kami memerlukannya, kami bisa menggunakannya,” lanjutnya.

Benteke mendapatkan cedera bagian lutut ketika Liverpool menghadapi Southampton, 20 Maret lalu. Terhitung dia sudah melewatkan tujuh pertandingan sejak mendapat cedera.