Agen Bola

Klopp Nantikan Kontribusi Perdana di Kandang

Majalah bola – Manajer Liverpool yang baru, Jurgen Klopp sangat menantikan kunjungan Rubin Kazan pada pertengahan pekan ini. Klopp sudah tidak sabar lagi ingin merasakan atmosfer spesial Anfied di laga kandang pertamanya.

Liverpool akan menjamu Rubin Kazan pada lanjutan fase grup Liga Eropa, Jumat 23 Oktober dinihari. The Reds sampai sejauh ini belum memetik kemenangan dari dua laga yang sudah dilaluinya, di mana mereka hanya mendapatkan hasil yang imbang.

Misi mengincar kemenangan pertama tersebut juga dipercayai akan membuat Liverpool sangat antusisa pada laga tersebut, khususnya usai kedatangan Klopp senagai manajer anyar. Setelah akhir pekan kemarin memulai era baru dengan berimbang melawan Tottenham Hotspur di Premier League, partai kontra Rubin Kazan ini diharapkan menjadi momentum untuk memulai raihan kemenangan.

Klopp menjadi pribadi yang menantikan laga ini karena sangat ingin merasakan atmosfer spesial di Anfield untuk pertama kalinya sebagai manajer Liverpool. Dirinya juga sangat berharap atmosfer ini bisa disalurkan ke anak asuhnya menjadi ekstra di lapangan.

Saya benar-benar menantikan laga ini, di malam hari, penuh cahaya lampu, dan atmosfer yang spesial. Ini adalah laga kandang pertama saya dan semoga kami bisa memanfaatkan atmosfer spesial ini dan menyalurkannya ke pertandingan,” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Saya ingin ke sana, saya ingin merasakannya. Itulah yang kami semua tunggu, momen-momen spesial ini,” tambahnya.

“Tentu saja jika seseorang ingin mengejutkan kami dan berteriak lebih keras serta lebih gila dari yang pernah dilakukan dalam hidup mereka, cobalah! Kami harus berkonsentrasi tapi kami harus terbuka dengan bantuan dari luar. Kalau seseorang ingin membantu kami, itu keren,” tandas eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Dengan dua hasil imbang, Liverpool sementara menempati posisi dua klasemen Grup B, unggul dari Bordeaux dengan poin yang sama dan Rubin Kazan yang baru punya satu angka. Sementara FC Sion memuncaki klasemen dengan nilai empat.