Don't Miss

Klopp Puas Dengan Debut Perdananya

Majalah bola – Jurgen Klopp telah memulai debutnya sebagai manajer Liverpool dengan menahan imbang tuan rumah Tottenham, hari ini. Klopp mengatakan kalau dirinya sangat senang dengan debutnya saat ini.

Liverpool membawa pulang satu poin usai bermain imbang 0-0 kontra Spurs di White Hart Lane. Dengan meraih satu poin serta gawang timnya clean sheet tentunya itu bukan merupakan debut yang buruk untuk pria asal Jerman tersebut.

Ini sangat luar biasa, saya benar-benar suka. Saya tidak ingin berbicara mengenai saya, namun laga pertama di Premier League. Datang ke White Hart Lane bukanlah tempat terburuk di dunia, tapi ini cukup keren, “seru Klopp.

Saat laga dimulai sangat bagus. Saya melihat hal-hal yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Stadion ini benar-benar luar biasa, saya sudah [ernah berada di stadion lain! Kami berada di dalamnya, saat ini kami bisa bekerja.

Tambahan satu poin ini membuat Liverpool mengumpulkan 13 poin dan berada di peringkat sepuluh klasemen sementara Premier League.

agen bola