Don't Miss

Klopp Puas Dengan Kerja Keras Liverpool

Berita Bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan raih timnya kala mengalahkan Aston Villa pada laga lanjutan Premier League di Villa Park pada Minggu 14 Februari 2016. Ia merasa sudah mendapatkan hari yang sempurna dengan penampilan anak asuhnya.

Kemenangan itu mengantarkan Liverpool ke babak semifinal. Divock Origi menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan torehan di menit ke-45, 68 dan 86. Dua gol lainnya dicetak oleh Daniel Stturidge di menit ke-25 dan 29 dan satu gol dari Jordon Ibe di menit ke-73.

Kami membuat gol-gol indah dan pada akhirnya ini adalah hasil yang jelas dan memuaskan. Tidak terlalu sering seorang manajer dalam hidupnya punya 20 menit terakhir pertandingan yang bisa benar-benar untuk dinikmati, tapi hari ini situasinya seperti itu,” ungkap Klopp.

Jika Anda mencetak enam gol, Anda berbicara mengenai pencetak gol. Tidak buruk untuk Stturidge setelah dia absen panjang. Sekarang asya tahu apa yang akan dibicarakan orang sebab saya melihat langsung di stadion.

Hal terbaik yang kami bisa lakukan hari ini, yakni menang dan dengan cara seperti ini. Ini adalah hari yang sangat sempurna. Kami mencetak gol-gol di momen yang sangat tepat. Ini adalah hasil dari sebuah jiwa kuat kami,” pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut. Liga inggris Jurgen Klopp.

agen bola