Agen Bola

Klopp Sudah Datangkan Tujuh Pemain Anyar Untuk Liverpool

Berita Bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih galau ketika ditanya soal peluangnya kembali mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2016. Klopp mengaku sudah tak ingin mendatangkan pemain baru, namun bursa transfer baru ditutup pada 31 Agustus dan segalanya masih mungkin terjadi.

The Reds –julukan Liverpool– bergerak aktif di bursa transfer kali ini. Tercatat, Liverpool sudah mendatangkan tujuh pemain yakni Marko Grujic, Joel Matip, Loris Karius, Sadio Mane, Ragnar Klavan, Alex Manninger, dan Georginio Wijnaldum.

Liverpool memang sudah mendatangkan banyak pemain di pasar transfer kali ini. Namun, fans Merseyside Merah belum puas dengan aktivitas transfer timnya. Sebab, belum ada pemain berlabel pemain bintang yang dibawa ke Stadion Anfield.

Padahal, tim-tim pesaing Liverpool setidaknya sudah mendatangkan minimal satu pemain bintang. Sebut saja Manchester United (Zlatan Ibrahimovic), Chelsea (N’Golo Kante) dan Arsenal (Granit Xhaka).

“Saya sepertinya takkan lagi mendatangkan pemain baru. Namun, bursa transfer masih panjang dan segalanya masih mungkin terjadi,” jelas Klopp.